Hiburan

Saipul Jamil Jadi Imam Salat Jumat

[ad_1]

7uplagi.com, Jakarta Sudah delapan hari sejak ditangkap oleh penyidik Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Saipul Jamil harus mendekam di penjara bersama tahanan lainnya.

Tak seperti Jumat lalu, kini Saipul Jamil tak diizinkan untuk melaksanakan salat Jumat di luar tahanan. Duda Dewi Perssik ini pun menjalani ibadah salat Jumat di dalam penjara bersama tahanan lainnya.

Saipul Jamil (7uplagi.com/Yoppy Renato)

“Tadi salat Jumat jemaah sama tahanan yang lain, diimamin sama Ipul,” kata kuasa hukum Saipul Jamil, Nazarudin Lubis, di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (26/2/2016).

Selain menjadi imam salat Jumat, menurut Nazarudin, Saipul Jamil juga kerap memberi ilmu agama kepada tahanan lain. Nazarudin menuturkan, Saipul Jamil mengajarkan tahanan lainnya untuk bisa lebih dekat kepada Sang Pencipta.

Saipul Jamil

“Mereka (tahanan lain) melihat Ipul bisa tenang (di tahanan), makanya mereka mencoba puasa. Ngaji bersama-sama,” ujar Nazarudin.

“Hari ini juga Ipul puasa, dia minta dibawain nasi bungkus, nasi padang pakai telur dan gulai. Mintanya enggak satu, tapi banyak, untuk tahanan lainnya. Dia selalu menjaga kebersamaan dengan tahanan yang lain,” kata Nazarudin. (Fac/Fei)

[ad_2]

Comments
To Top