Hiburan

Saipul Jamil Kelabui Korban dengan Ajakan Menginap dan Pijat

[ad_1]

7uplagi.com, Jakarta Saipul Jamil kembali dilaporkan seorang pemuda atas dugaan pencabulan dan kekerasan. Korban berinisial AW itu mengaku telah mengalami pelecehan seksual pada 2014 lalu di rumah Saipul Jamil.

Saipul Jamil

Pengacara AW, Raidin Anom menceritakan kronologi kejadian pencabulan yang terjadi antara kliennya dengan Saipul Jamil. Dari keterangannya, terlihat mantan suami Dewi Perssik itu selalu menggunakan trik yang sama dalam menjerat korban.

“Dia diajak menginap. Diminta pijat, lalu terjadi itu (pencabulan) sampai dipegang bagian itu (maaf, alat vital),” kata Raidin Anom di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2016) malam.

Saipul Jamil [Foto: 7uplagi.com]

Bukan hanya itu, identitas korban pun juga memiliki kemiripan. AW merupakan seorang penonton bayaran yang kemudian diangkat asisten pribadi Saipul. Hal itu sama dengan korban Saipul Jamil sebelumnya, DS.

“Klien kami kenal dengan SJ pada 2014. Dia penonton, kemudian diangkat jadi asisten SJ. Lima bulan jadi asisten, dia dua kali diperlakukan SJ sambil menutup mulut agar tidak bersuara. Lalu menekan dan menindidh kaki hingga klien kami tidak bisa melawan,” ungkap Raidin Anom. (Ras)

[ad_2]

Comments
To Top