Otomotif

Segini Harga Sepeda Motor Terbang yang Bakal Selekasnya Dijual

Segini Harga Sepeda Motor Terbang yang Bakal Selekasnya Dijual
Segini Harga Sepeda Motor Terbang yang Bakal Selekasnya Dijual

7uplagi.com – California jadi rumah buat produsen otomotif, yang miliki ide baru berkaitan peningkatan teknologi. Sebelumnya setelah melahirkan Tesla Motors, sekarang kota paling besar ketiga di Amerika Serikat itu pun mempunyai Jetpack Aviation.

Perusahaan pengembang di bagian teknologi itu baru memperkenalkan produksi terbarunya, yaitu flying motocycle alias motor terbang.

Dikutip dari Ubergizmo, Senin 18 Maret 2019, Chief Executive Jetpack Aviation, David Mayman mengatakan, jika motor terbang yang dinamakan Speeder itu dapat meluncur sampai 241 kilometer /jam, dengan jangkauan terbang setinggi 15.000 kaki atau 4.500 meter.

Walau memiliki bentuk seperti motor, akan tetapi tenaga yang dibuat bersumber dari piranti roket pendorong. Ada selongsong hawa yang ke arah permukaan jalan, sangat mungkin sepeda motor terangkat serta melayang-layang di hawa.

“Ini ialah mesin kompak berupa sepeda motor, yang dapat berjalan dengan vertikal,” ungkap Mayman.

Akan tetapi, menurut dia, pemakaian Speeder masih tetap terhalang peraturan. Selama ini, kendaraan terbang masih juga dalam peningkatan serta belumlah dipakai dengan bebas. Hingga, belumlah ada hukum tercatat yang mengendalikan mengenai kendaraan mutakhir itu.

“Infrastuktur serta peraturan belumlah sangat mungkin. Tetapi saya yakin, itu (pemakaian motor terbang) akan selekasnya hadir,” kata Mayman.

Selama ini, belumlah ada info tentu tentang tanggal peluncuran Speeder. Akan tetapi, David Mayman telah membuat ketetapan masalah harga, yaitu US$380 ribu atau sama dengan Rp4,9 miliar.

Comments
To Top
bandar bola online