Nasional

Seperti Alex Ferguson, Nasib Van Gaal Bergantung Hasil Final Piala FA

[ad_1]

7uplagi.com – Masa depan karir Louis van Gaal di Manchester United kemungkinan akan bergantung pada hasil final Piala FA bulan depan, sebagaimana pernah terjadi pada manajer sepak bola Inggris paling sukses Alex Ferguson di tahun 1990, kata bos Crystal Palace Alan Pardew.

Palace bertemu United di Wembley pada bulan depan dalam ulangan final tahun 1990. Memenangkan trofi tersebut kabarnya telah membantu mempertahankan Ferguson di United beberapa waktu kemudian. Pria asal Scotlandia itu lalu memenangkan 13 gelar juara Liga Inggris (Premier League) dan empat Piala FA selama karirnya.

Posisi Van Gaal telah berada di bawah pengawasan yang meningkat sepanjang musim United yang tidak menentu dan Piala FA merupakan kesempatan terakhir bagi timnya untuk memenangkan trofi pada musim ini.

“Saya ingat karir Sir Alex bergantung pada pertandingan itu dan mungkin karir Van Gaal juga akan bergantung pada ini,” kata Pardew, yang bermain untuk Palace di final 1990 dan dimenangi United setelah replay.

“Saya suka orang itu Van Gaal). Dia memiliki beberapa tekanan yang mengerikan, dan saya berharap untuk melihat dia di final.” Anak-anak asuh Pardew mendapatkan tiket mereka di final setelah mengalahkan Watford 2-1 pada hari Minggu, dengan gol Connor Wickham menjadi penentu kemenangan setelah gol striker “Hornet” Troy Deeney disamakan kedudukannya oleh Yannick Bolasie untuk “Eagles”.

“Ini adalah tim yang berbeda, dengan semangat yang berbeda, tetapi karakteristik yang mirip dengan 1990. Mereka adalah pekerja keras, rajin, dengan para pemain bertahan yang baik dan beberapa penyerang,” kata Pardew.

“Saya hanya berharap takdir tidak memberikan hasil yang sama di babak final.” Paparnya.

[ad_2]

Comments
To Top