Hiburan

Setelah Hari Raya Idul Fitri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Resepsi Pernikahan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Seperti gosip yang sempat berhembus, pasangan muda ini sepakat untuk naik pelaminan sebelum Ramadhan tahun ini.

“InsyaAllah, kami akad nikah pada 21 Maret 2021,” ujar Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/2). “Insya Allah itu hari halalnya kami. Hari yang paling saya tunggu-tunggu juga. Sudah menunggu dari tahun lalu,” lanjutnya.

Tanggal 21 Maret 2021 dipilih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dengan beberapa pertimbangan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya mengumumkan tanggal pernikahan mereka. (Seno/tabloidbintang.com)

“Karena aku pikir tanggalnya kan cantik, 21-03-2021. Jadi ya sudah. Dan itu juga pas hari Minggu, jadi hari keluarga juga,” ungkap Aurel Hermansyah.

Soal lokasi pernikahan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum mau buka suara. Yang pasti, resepsi baru akan digelar setelah Lebaran.

“Resepsi pernikahan, rencananya baru akan digelar setelah Lebaran mendatang. Karena kalau kami padatin semua itu kan sudah dekat banget sama puasa ya,” jelas Aurel Hermansyah lebih lanjut.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengumumkan bakal melangsungkan akad nikah pada 21 Maret 2021. Sementara, acara resepsi rencananya digelar setelah hari raya Idul Fitri.

To Top