Hiburan

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Dapat Ancaman Pembunuhan

Sherina Munaf mengaku mendapat pesan ancaman dari akun @m25af. Hal ini diketahui lewat unggahan di Insta Stories, Kamis (9/7).

Disampaikan, pesan ancaman yang disampaikan akun @m25af tidak hanya ditujukan kepadanya, tapi juga Baskara Mahendra, aktor yang dikabarkan tengah dekat dengannya.

Bahkan, pemilik akun @m25af mengancam akan membunuh Baskara.

Sherina membeberkan ancaman dari akun tersebut sebagai bukti sekaligus meminta bantuan netizen untuk me-report akun tersebut.

“Akun (@m25af) beberapa kali me-DM Baskara dengan pesan-pesan ancaman. Mohon bantuan teman-teman untuk report akun ini segera. Sebagai bukti aku akan share pesan-pesan DM dia di stories berikut,” tulisnya.
<div class=”stream-item stream-item-in-post stream-item-inline-post aligncenter”></div>
Tak lama setelahnya, Sherina mengunggah video untuk mengabarkan bahwa akun yang memberikan ancaman tersebut sudah hilang.

“Pagi, buat teman-teman yang tadi udah bantuin report terima kasih banget dan aku tadi dapat messages dari teman-teman yang bilang kalau akunnya udah hilang dan udah nggak bisa report lagi. So i guess i’ve ever reported atau memang akun ini udah hilang aja,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Sherina juga memberikan peringatan untuk tidak memberi ampun jika kedapatan ada yang melakukan hal serupa.

“So again, kita sih nggak masalah untuk perbedaan pendapat. Cuman kalau udah konteks mengancam akan kita tindak ke polisi untuk next timenya,” tegasnya.

To Top