Hiburan

Siapa yang Tersenggol dari Grup 2 Top 25 Dangdut Academy 3?

[ad_1]

7uplagi.com, Jakarta Konser Final Top 25 Dangdut Academy 3 (DA3) Grup 2 ditutup dengan perolehan SMS tertinggi untuk Ical (Majene) dengan 23,4 % pada Rabu (24/2/2016) malam. Berada di posisi terakhir, ada Tasya (Pekanbaru) dengan 11,6 %.

Di malam kedua yang berlangsung Kamis (25/2/2016), kembali Ical meraih vote SMS tertinggi dengan 32,8 %. Hasil ini membuat Ical lolos lebih awal tanpa penilaian dari dewan juri lagi.

Tasya menjadi penampil kedua, membawakan lagu Sesal. Inul Daratista mewanti-wanti, meski Tasya tampil lebih baik dari sebelumnya tapi itu belum cukup membuatnya jadi juara. Bunda Hetty Koes Endang bereaksi lebih keras lagi dengan mengatakan Tasya seperti takut sebelum berperang. Mungkin hal ini karena ia melihat polling SMSnya diawal berada di posisi buncit dengan hanya 8,8 %.

Peserta ketiga, Nisa (Solo) juga tampil tak maksimal. Lagu Merindu yang ia nyanyikan dinilai gagal dalam rall oleh Iis Dahlia. Fakhrul Razi menyarankan untuk menambah dinamika dalam nanyian. Tapi ternyata, Sofia (Pinrang) bernyanyi lebih buruk lagi.

Membawakan lagu Pertemuan, Sofia mendapat kritikan pedas dari para dewan juri. Ia dinilai takut tampil jelek, tidak memiliki feel bernyanyi, tanpa dinamika, dan tanpa kejutan. Sebagai penutup, Boy (Aceh) malah tampil lebih baik. Juri pun mengungkapkan kepuasannya melihat penampilan Boy tadi malam.

Boy akhirnya menyusul Ical lolos ke babak selanjutnya setelah perolehan SMSnya jadi yang tertinggi bersama Nisa. Tasya dan Sofia pun harus melalui babak vote dewan juri. Seperti sudah diduga, Sofia kemudian menjadi kontestan yang tersenggol setelah mendapat 3 lampu merah. Sementara Tasya mendapat 3 lampu hijau.

Konser Final Top 25 Dangdut Academy 3 akan kembali berlangsung Jumat-Sabtu (26-27/2/2016) dengan menampilkan Grup 3. Amir (Aceh), Weni (Pontianak), Dila (Karawang), Duo Alfin (Medan), dan Sona (Barabai) harus menampilkan aksi panggung terbaik jika tak mau tersingkir dari kompetisi dangdut bergengsi tersebut.

[ad_2]

Comments
To Top