Hiburan

Sindiran Terbuka, Young Lex dan Nikita Mirzani ke Anya Geraldine

Perselisihan antara Young Lex dengan selebgram Anya Geraldine mendapat respons dari Nikita Mirzani. Nikita yang diketahui memiliki hubungan pertemanan dengan rapper itu meminta agar Young Lex bersabar.

Sabar yah @young_lex18,” kata Nikita Mirzani di Instagram Stories pada Selasa (12/1/2021).

Bahkan ibu tiga anak ini juga turut menyindir Anya perihal star syndrom. Seperti Young Lex yang sebelumnya juga mengatakan Anya telah lupa dengan masa lalunya usai menjadi selebgram terkenal.

Orang suka gitu kalau starsindrom. Coba suruh pada liat aslinya deh,” sambung Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Young Lex mengungkapkan isi hati dan kekesalannya terhadap wanita bernama asli Nur Amalia tersebut di Instagram Stories miliknya. Young Lex merasa kini Anya sangat sulit dihubungi.

Yang terhormat mba Nur Amalia Hayati bisa bales chat dan angkat telepon saya? Kok susah banget dihubungi?” tulis Young Lex di Instagram Stories pada Senin (11/1) malam.

Young Lex juga mengatakan kini Anya telah lupa dengan dirinya yang dahulu pernah dalam satu manajemen yang sama setelah Anya menoreh kepopuleran.

Lagi naik-naik daun banget yah? Sampe lupa sama semua?” ucap Young Lex.

Tak hanya di Instagram Stories, young Lex pun sempat menuliskan komentar di unggahan Instagram terakhir Anya Geraldine. Namun tak ada respoan dari Anya atas komentar Young Lex itu.

Bisa angkat telepon sama bales chat saya? Terima kasih,” kata Young Lex.

To Top