Olahraga

Solskjaer Begitu Santai Ketika Mengetahui Pogba Jadi Target Real Madrid

Solskjaer Begitu Santai Ketika Mengetahui Pogba Jadi Target Real Madrid
Solskjaer Begitu Santai Ketika Mengetahui Pogba Jadi Target Real Madrid

7uplagi.com – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menanggapi ketertarikan Real Madrid pada gelandang kesayangannya, Paul Pogba. Solskjaer tidak cemas, justru enjoy waktu tahu Pogba melempar tanda positif akan ketertarikan Madrid terhadapnya.

Di session pertemuan wartawan waktu Tim nasional Prancis memerankan interval internasional, Pogba mengungkapkan kekagumannya pada pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Bahkan juga Pogba mengatakan, bohong bila tidak ada pemain Prancis yang menampik main dengan Zidane.

Pengakuan itu membuat Zidane terpancing. Isunya, Zidane telah bicara langsung untuk membujuk Pogba geser ke Madrid.

Berita paling baru, Zidane mendapatkan tanggapan positif dari Pogba yang ingin masuk dengannya.

“Paul pria yang baik serta jujur, lalu menjawab semua pertanyaan (mengenai waktu depannya serta Madrid). Di sisi lain, Zidane simbol dari Prancis, manajer mengagumkan. Dalam kondisi ini, ia hanya menjawab dengan jujur pertanyaan (masalah ketertarikan ke Pogba),” jelas Solskjaer dikutip Metro.

Menurut Solskjaer, Pogba tidak akan pergi ke Madrid diakhir musim kelak. Karena, gelandang 26 tahun itu sudah diproyeksikan ikut serta dalam proyek besar MU pada musim depan.

“Paul suka di sini. Ia akan jadi sisi penting dalam proses pembangunan team. Serta, kondisi tidak akan beralih,” kata Solskjaer.

Comments
To Top