Olahraga

Solskjaer Menanggapi Pernyataan Zidane soal Misi Gaet Pogba

Solskjaer Menanggapi Pernyataan Zidane soal Misi Gaet Pogba
Solskjaer Menanggapi Pernyataan Zidane soal Misi Gaet Pogba

7uplagi.com – Isu akan hengkangnya Paul Pogba ke Real Madrid tengah kencang tersebar. Lebih, juru strategi armada Los Blancos, Zinedine Zidane, telah mengungkapkan kemauan untuk membawa Pogba dari Manchester United.

Dalam berita awal mulanya, Pogba dimaksud jadi satu diantara tiga bintang yang akan dihadirkan ke Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas. Selain Pogba, ada nama Eden Hazard (Chelsea) serta Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain). Beritanya, Madrid siap memberikan dana sebesar £425 juta, atau sama dengan Rp7,9 triliun, untuk menghadirkan tiga pemain itu.

Bukan hanya itu, Zidane pula dengan terang-terangan telah mengaku tertarik untuk menghadirkan Pogba. Selain berkewarganegaraan sama, Zidane pula mengakui telah kenal Pogba dengan pribadi. Zidane sempat juga memberikan pujian pada Pogba menjadi gelandang yang miliki kualitas komplet.

Berkaitan pengakuan Zidane, Ole Gunnar Solskjaer juga mulai bicara. Solskjaer menyatakan jika Pogba kerasan ada di Old Trafford serta jadi sisi penting dalam skuat penting Setan Merah. Solskjaer yang barusan sah didapuk jadi manajer MU, mengatakan kemauannya untuk bangun team dengan Pogba dalam skuatnya.

“Zidane ialah simbol di Prancis. Zidane ialah seorang manajer yang fenomenal serta ia dahulu pula seorang pemain yang fenomenal. Saya sendiri sempat bermain menantang ia. Serta Paul, cuma menjawab pertanyaan umum,” tutur Solskjaer diambil Fox Sports.

“Paul bahagia di sini serta ia bisa menjadi sisi yang begitu penting. Saya selalu menjelaskan jika Anda senang bangun team di sekelilingnya. Serta, itu akan tidak beralih,” tuturnya.

Sampai sekarang ini Pogba telah tampil dalam 126 laga MU serta cetak 29 gol. Bintang berumur 26 tahun ini ikut juga mengantarkan MU mencapai titel Piala Liga Inggris serta Liga Europa musim 2016/2017.

Comments
To Top