Hiburan

Stefan William dan Celine Evangelista Pisah Rumah, Ada Apa?

Celine Evangelista terjebak dalam pertanyaan soal rumah tangga dengan Stefan William. Akhirnya Celine sedikit bicara soal masalahnya.

Saat berbincang dengan Rio Motret, Celine Evangelista mengaku mudah menangis. Soal heboh kabar dirinya dan Stefan William sudah pisah rumah, Celine mengatakan memang sedang butuh waktu sendiri.

“Gue nggak ada bikin statement apa-apa sih. Koko lu kalau mancing-mancing gue, lama-lama gue cengeng Ko, nangis gue Ko,” ucap Celine Evangelista dalam channel YouTube Rio Motret dilansir, Jumat (22/1/2021).

Celine Evangelista mengaku jantungnya kala itu sangat berdebar. Dia merasa deg-degan disodorkan pertanyaan soal Stefan William.

Disinggung soal masalah rumah tangganya sampai harus pisah rumah, Celine Evangelista sempat terdiam.

“Ada masalah apa?” tanya Rio Motret.

“Nggak tahu sih, gue sebenarnya nggak pernah mau cerita dan nggak pernah mau bikin statement. Ya, mungkin sekarang gue memang butuh waktu untuk sendiri-sendiri saja,” akunya.

“Ko gue cengeng jangan digituin,” minta Celine.

Celine Evangelista mengaku butuh waktu sendiri-sendiri karena ingin introspeksi diri.

“Butuh waktu sendiri, ya, karena introspeksi aja yah. Kok jadi introspeksi, jadi gue ada masalah dong?” ucap Celine Evangelista tertawa.

Menurut Celine Evangelista, rumah tangga seperti apa pun pasti ada masalah. Tidak ada rumah tangga yang semuanya mulus-mulus saja.

“Maksudnya, ya yang namanya rumah tangga, mau ceritanya kayak Cinderella atau apa sekali pun, mereka kayaknya juga ada masalah. Nggak mulus-mulus begitu aja. Dan, gue nggak munafik, iya, gue memang ada problem sama Stefan, tapi kayaknya it’s a kerikil kecil,” beber Celine Evangelista.

“Doain aja. Mudah-mudahan, doain aku dan Stefan, kita semua, baik-baik aja,” tukasnya.

Celine Evangelista dan Stefan William sudah dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya. Mereka pun dikenal sebagai pasangan romantis, kompak dan punya paras yang sama-sama memukau.

To Top