Nasional

Studi: Pria Sering Pura-Pura Orgasme

[ad_1]

7uplagi.com – Guyonan di kalangan pria kerap membicarakan soal lihainya istri mereka berpura-pura orgasme di ranjang. Tapi ternyata, pria juga melakukan hal yang sama lho.

Hasil studi yang dipublikasikan Sexual and Relationship Therapy bisa jadi memberikan fakta yang mengejutkan publik.

Setelah melakukan survei terhadap 230 responden berusia 18 hingga 29 tahun di Amerika dan Kanada ditemukan kalau pria juga sering berpura-pura orgasme. Sebanyak 28 persen dari mereka mengaku pura-pura orgasme saat bercinta.

Alasannya mereka tidak menikmati sesi bercinta tersebut, demi membahagiakan pasangan, ingin dianggap seksi oleh pasangan atau sedang mabuk.

Pura-pura menikmati sesi bercinta dengan berbohong soal orgasme memang bukan sesuatu yang begitu buruk. Namun, jika Anda tidak menikmati momen seksual, Anda harus bisa mengomunikasikannya dengan pasangan.

“Ketika orgasme dikarenakan Anda tidak menikmati hubungan seksual dengan pasangan, cara terbaik adalah membicarakannya. Sebab, pria bisa saja mengeksplorasi kebutuhan seksual dengan berbagai cara, tetapi bukan berarti ini dalih untuk tidak berkomunikasi,” demikian menurut penulis studi.(glamour)

[ad_2]

Comments
To Top