Hiburan

Tak Mau Pacaran Lagi, Herjunot Ali Siap Ta’aruf

Siapa yang tak kenal sosok pria tampan Herjunot Ali? Di usia yang telah menginjak 35 tahun itu, parasnya selalu menggoda para kaum hawa.

Tak hanya warganet, kalangan selebriti wanita pun juga tak sedikit yang kesemsem sama pria yang mulai tenar karena ajang MTV VJ Hunt 2004 lalu. Lantas, siapa kekasih Junot saat ini?

Pria kelahiran Jakarta itu mengupas mengenai kehidupan asmaranya saat ini di akun YouTube WAW Entertaiment.

DI awal video, Anya Geraldine sebagai host menanyakan hobi Junot yaitu olahraga Golf. “Ya kemarin lagi golf. Kalau kemarin banget sama Gading sama Andhika, Ussy. Terus biasanya ada Luna, Ayu Dewi,” ujar Junot, dikutip VIVA, Jumat, 5 Maret 2021.

“Apalagi olahraga yang sekarang kaya begitu kan lebih safe di masa pandemi kaya gini, dibandingkan kumpul ramai-ramai gitu,” lanjut dia.

Lalu Anya menanyakan mengenai hubungan percintaan Junot dan artikel yang berjudul ‘Habiskan 14 Tahun Pacaran, Kini Herjunot Ali Pilih Ta’aruf.’ Herjunot Ali mengaku selama 14 tahun itu, dia berpacaran dengan dua orang wanita saja. Masing-masing wanita dia pacari selama tujuh tahun.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

“Aku memutuskan untuk aku enggak mau pacaran lagi. Aku enggak mau pacaran lagi, gitu. Jadi langsung aja udah, kalau ketemu langsung nikah,” tutur bintang film Realita, Cinta dan Rock n Roll tersebut.

Sudah sejak tiga tahun belakangan, pria kelahiran Jakarta itu menjomblo. Herjunot Ali baru akan mau fokus untuk pernikahan ketika pandemi COVID-19 sudah berakhir dan kondisi finansialnya sudah cukup untuk menafkahi seorang wanita.

“Nanti suatu saat aku udah memutuskan kaya, ‘Hei, yuk nikah yuk’ gitu di masa dimana keadaan dunia ini udah normal y, Kalau sekarang kan mau nikah tuh masih uncertain semuanya,” ujar Junot menjelaskan.

To Top
bandar bola online