Nasional

Tamara Dianiaya, Mike Lewis Pesan Ini untuk Anak

[ad_1]

7uplagi.com – Mike Lewis masih merasa khawatir atas penganiayaan yang dialami mantan istrinya, Tamara Bleszynski, di Bali. Dia juga memberi pesan kepada anak mereka, Kenzou Leon Lewis, untuk langsung menghubungi dirinya jika suatu waktu mengalami kejadian sama.

“Makanya aku sudah kasih tahu dia (Kenzou) gimana kalau ada situasi itu lagi, cari orang yang kenal, harus langsung telefon daddy, jangan bicara sama yang tidak kenal kalau ada masalah itu,” kata Mike ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa 19 April 2016.

Aktor asal Kanada itu juga sempat berniat membawa Kenzou ke Jakarta sampai kondisi benar-benar kembali aman. Namun,  bintang film Dead Mine ini masih percaya mantan istrinya itu bisa menjaga si anak.

“Itu option (bawa Kenzou ke Jakarta). Tapi kayak aku bilang aku harap semuanya aman. Bali akan aman juga dan aku harap semua artis atau siapapun enggak dapat situasi gini lagi,” tandasnya.

Sekadar diketahui, Tamara melaporkan laki-laki bernisial WS ke Polsek Kuta Utara atas dugaan penganiayaan. Dalam laporannya, Tamara mengaku rambutnya dijambak oleh WS saat berada di Jalan Raya Semat, Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Kamis 14 April 2016 sekitar pukul 19.20 WITA.

[ad_2]

Comments
To Top