Hiburan

Tanggapi Netizen, Hana Hanifah: Jangan Sok Suci Hidup Kalian

Nama Hana Hanifah belum lama ini terseret kasus dugaan prostitusi. Ia ditangkap Polrestabes Medan di salah satu hotel bersama seorang pria berinisial R. Saat ditangkap, Hana tidak berpakaian lengkap.

Dari hasil pemeriksaan polisi, Hana masih ditetapkan sebagai saksi oleh Polrestabes Medan. Penangkapan Hana tentu membuat manajer dan keluarga terkejut. Pasalnya, mereka mengira Hana pergi ke Medan untuk pemotretan.

Wanita yang sedang dekat dengan Kriss Hatta ini pun menuai banyak cibiran dan komentar pedas. Haters bahkan sempat mencurigai jika koleksi barang-barang mewah milik Hana adalah hasil prostitusi itu.

Tak ingin isu berkembang, Hana akhirnya buka suara. Lewat unggahan Instagram Stories miliknya, Hana berterima kasih atas dukungan keluarga dan sahabat.

“Untuk teman-teman, makasih yang sudah support aku,” ujar Hana dalam salah satu unggahannya. “Maaf aku enggak bisa balas DM satu-satu. Intinya makasih banyak. Love you.”

Tidak sampai di situ, Hana juga menyentil haters yang mencibirnya. Ia berjanji akan buka-bukaan dalam chnnel YouTube miliknya.

“Buat yang pengin tahu aslinya seperti apa, kalian lihat di channel YouTube aku, nanti aku bakal tayangin malam ini juga,” lanjut Hana. “Nah, buat para detergen yang ngomongnya ngaco-ngaco, mending kalian introspeksi dulu diri kalian oke. Jangan sok suci hidup kalian.”

Unggahan Hana sempat diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Alih-alih berhenti, haters justru semakin merisak Hana. Haters menilai jika Hana sengaja mencari jumlah viewers akun YouTube-nya.

PLIS JGN ADA YG NONTON SENGAJA PGN NYARI VIEWERS,” sindir akun @xuxi***ng. “Yaampunn bangga nyaa viral langsung promosiin yutubb nya diee😂,” balas akun @dhea***ditaa. “Cuma 20jt aja sombong 🙈,” sahut akun @hadi***yadin.

Dia ngomongnya kek mabok,” timpal akun @lie***ng_99. “Sok suci? Setidaknyaa kami tidak menjual tubuh kami untuk uang🙂 SAMPAH,” tambah akun @zubai***eryana.

To Top