Cantik Indonesia

Tengku Syaira Anataya, Anak Cindy Fatika Sari Jadi Idola Netizen di Instagram

Siapa tidak kenal dengan pasangan artis Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah. Pasangan yang telah menikah pada tahun 1999 ini telah dikaruniai tiga anak.

Salah satu anak sulungnya yang bernama Tengku Syaira Anataya atau akrab dipanggil Chacha kini sudah beranjak remaja. Gadis berumur 16 tahun ini menjadi salah satu idola netizen khusunya di sosial media Instagram.

Chacha telah tumbuh menjadi seorang gadis cantik, mirip seperti ibunya saat muda dulu. Bahkan tidak jarang orang menganggap bahwa Chacha merupakan adik kandung Cindy Fatika Sari.

Meski belum mengikuti jejak kedua orang tuanya yang terjun di dunia entertain, namun kepopuleran Chacha bisa terlihat secara nyata di akun Instagramnya yang mana telah memiliki 45 ribu lebih followers.

Namun siapa sangka kalau Chacha merupakan finalis dari gadis sampul 2014, yang mana ajang tersebut merupakan sebuah ajang yang membesarkan nama ibunya. Saat itu Chacha mengikuti ajang gadis sampul saat usianya masih berumur 14 tahun.

Tidak jarang gadis kelahiran 27 Maret 2000 ini kerap mendapatkan endorsment dari produk-produk kecantikan atau fashion. Dengan gaya hijabnya, Chacha terlihat cukup eksis di sosial media.

Kini Chacha yang sudah duduk di bangku SMA ini sedang fokus untuk memprioritaskan pendidikannya, oleh karena itu dirinya belum berniat untuk menggeluti dunia entertain seperti kedua orang tuanya.

Berikut foto-foto terbarunya

Comments
To Top