Hiburan

Tiara Andini Kena Nyinyir Netizen Usai Foto Bersama Rizky Billar

JAKARTA – Tiara Andini belakangan ini menjadi sorotan usai memposting foto bersama Rizky Billar pada 8 September 2020 di Instagram pribadinya. Foto tersebut diambil ketika mereka hadir dalam acara yang sama di stasiun televisi swasta.

Beberapa fans Leslar ( Lesty-Billar) tampaknya tak terima ketika Tiara memposting foto bersama Rizky. Untuk diketahui, sang pesinetron memang kerap kali dijodohkan dengan Lesty Kejora.

Mereka pun menuding bahwa Tiara pansos (panjat sosial) dengan mengunggah foto tersebut.

Tak terima, fans Tiara atau yang dikenal Mootiara pun ikut menyerang fans Leslar dan membela idolanya.

Tak sedikit dari mereka yang menyanggah tudingan negatif untuk Tiara. Mereka menyebut pelantun 365 hari tersebut sudah terkenal sejak menjadi salah satu finalis Indonesia Idol.

Tak hanya itu, Lagu-lagu yang dibawakan olehnya juga kerap kali menempati trending di YouTube.

“Ada yang bilang Tiara pansos? Pas di Indonesia Idol Tiara sering trending woy. Apalagi singlenya kemarin juga trending, Tiara udah terkenal bray. Ngapain Pansos sama Billar,” kata seorang warganet di kolom komentar.

Beberapa diantaranya pun mendukung Tiara untuk tak terlalu menggubris haters.

“Enggak usah dihapus postingan ini ti. Walaupun komennya banyak dari haters, biarkan saja. Biar semua orang tau betapa bar-bar nya fans Leslar yang enggak ada akhlak sama sekali. Posting foto doang di bilang pansos ewww,” imbuh yang lain.

To Top