Olahraga

Tottenham Tetap Yakin Finis Empat Besar Usai Dikalahkan Liverpool

Tottenham Tetap Yakin Finis Empat Besar Usai Dikalahkan Liverpool
Tottenham Tetap Yakin Finis Empat Besar Usai Dikalahkan Liverpool

7uplagi.com – Kekalahan mesti di terima Tottenham Hotspur waktu bertemu dengan Liverpool. Melawat ke Anfield dalam pertandingan minggu ke-31 Premier League 2018/2019, armada The Lilywhites kalah 1-2 dari Liverpool, Minggu 31 Maret 2019 WIB. Walau kalah, Mauricio Pochettino masih tetap meyakini timnya dapat finish di zona Liga Champions.

Dalam pertandingan itu, gawang Tottenham bobol terlebih dulu pada menit 16 melalui tindakan Roberto Firmino. Lalu, Tottenham dapat menguasai di set kedua serta menyamai posisi. Ialah bekas winger Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura, yang dapat membuat gol keseimbangan. Sayang, mendekati pertandingan selesai bek Tottenham, Toby Alderweireld, justru membuat gol bunuh diri.

Selesai laga, Pochettino mengakui sedih. Menurut manajer asal Argentina ini, timnya pula dikit kurang mujur. Masalah kesempatan finish di empat besar (zona Liga Champions), Pochettino masih meyakini pasukannya dapat menyegel posisi itu diakhir pertandingan.

“Kami semua sedih. Kami dikit kurang mujur sebab kebobolan gol kedua. Walau sebenarnya, semestinya kami unggul sebab kami menguasai Liverpool,” tutur Pochettino diambil BBC.

“Saya memberitahu beberapa pemain di ruangan ubah jika kami miliki tujuh laga (bekas). Kami ada di empat besar serta kami butuh berkompetisi. Ini ialah liga mini serta saya fikir lewat cara kami bermain ini hari, kami dapat sampai empat besar,” tuturnya.

Walau kalah, Tottenham masih tetap menempati di posisi ketiga klassemen sementara Premier League dengan catatan 61 poin. Catatan ini sama juga dengan yang disatukan Manchester United di posisi ke empat, terpaut satu poin dari Arsenal di posisi ke lima serta Chelsea di rangking ke enam.

Comments
To Top