News

Truk Tanpa Plat Nomor Diamankan Polisi Di Malang

Truk Tanpa Plat Nomor Diamankan Polisi Di Malang

7uplagi.com -Truk Tanpa Plat Nomor Diamankan Polisi Di Malang

Truk Tanpa Plat Nomor Diamankan Polisi Di Malang

Truk tiada bak dan plat nomer ditinggal oleh pemiliknya dalam keadaan tercebur dalam suatu parit di pinggir jalan di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Truk didapati telah beberapa waktu ada di tempat, tapi tidak juga diambil oleh pemiliknya.

Truk tersebut disangka merupakan hasil tindak kejahatan yang akan dipindahkan ke satu tempat. Tapi keadaan rem blong, berlangsung kecelakaan masuk ke parit. Kendaraan langsung dibiarkan begitu saja pada larut malam atau dini hari.

Tidak didapati tentu semenjak kapan kendaraan tersebut ada di tempat. Akan tetapi disangka dibiarkan pada larut malam atau dini hari. Karena warga yang jadi saksi, baru tahu saat pagi hari lalu.

“Disangka satu unit kendaraan tersebut akan dipindahkan ke lain tempat atau di jual. Karena rem blong sehingga kendaraan tersebut masuk ke parit, selalu dibiarkan pelaku,” kata Ipda Eka Yuliandri Aska, Kasubbag Humas Polres Malang, Minggu (9/9).

Kehadiran truk tersebut disangka semenjak Jumat (7/9) ada di parit jalan raya Malang-Lumajang Desa Tirtomoyo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang. Truk dievakuasi Polsek Ampelgading, Sabtu (8/9) untuk ditangkap untuk proses penyelidikan selanjutnya.

Ciri truk tersebut salah satunya warna kepala truk putih dan type mesin isuzu diesel. Bodi depan dikit rusak disangka karena bentrokan saat kecelakaan.

Comments
To Top