Olahraga

TV Online RCTI – Live Streaming Midtjylland Vs Manchester United , Liga Eropa 19 Feb 2016

7uplagi.com – TV Online RCTI – Live Streaming  Midtjylland Vs Manchester United , Liga Eropa Jumat 19/2/2016 . Duel seru babak 32 besar Liga Eropa pekan ini bakal menghadirkan laga antara tuan rumah Midtjylland kontra Manchester United, Jumat 19/2/2016 yang rencananya akan disiarkan langsung dari MCH Arena live mulai pukul 01.00 WIB. Berikut live streaming pertandingannya.

>>> Live Streaming Midtjylland vs Manchester United – TV Online RCTI <<<

Midtjylland yang merupakan tim yang tidak diunggulkan justru mampu menyingkirkan tim-tim besar lainnya dan sukses melenggang ke partai 32 besar Liga Eropa. Midtjylland merupakan tim perwakilan dari kompetisi divisi utama Liga Denmark yang mampu menunjukan penampilan impresivnya di ajang UEFA Lig musim ini.

Tim asuhan pelatih Jess Thorup tersebut sukses lolos dari fase penyisihan grup setelah berhasil keluar sebagai runner up wakil grup D bersama Napoli di posisi pertama.  Midtjylland sukses mengumpulkan poian akhir 7 poin yang mengantarkan mereka melenggang ke babak 32 besar .

Kendati kalah kaualitas pemain dari Manchester United , namun Midtjylland tetap optimis bakal mampu amankan kemenangan di leg pertama Jumat mendatang sebagai modal lakoni leg kedua di Old Traffold . Di tambah lagi Pusic dkk bakal mendapatkan suntikan semangat dari dukungan ribuan suporternya yang akan memennuhi MCH Arena.

Sementara itu dari kubu tim tamu , Setelah tersingkir dari kompetisi Liga Champion, Manchester United harus terlempar ke ajang Liga Eropa . Setan Merah hanya mampu finish di posisi ke tiga wakil grup B usai kalah perolehan dari PSV dan Wolfsburg di fase grup stage UCL .

Pada babak 32 besar Liga Erpa kali ini, MU bakal dihadpakan dengan FC Midtjylland yang merupakan wakil dari kompetisi Liga Denmark. United yang belum pernah jumpa dengan Midtjylland sebelumnya tentu akan dibuat penasaran dengan kapasitas kemampuan tim asuhan Jess Thorup tersebut.

Dengan demikian pastinya Van Gall bakal persiapkan strategi khusus agar mampu curi kemenangan  dalam lawatan mereka ke MCH Arena Jumat mendatang.  Namun MU sendiri belum memiliki modal yang cukup untuk lakoni laga ini, pasalnya Roney dkk gagal raih kemenangan di 2 laga terakhir mereka pada ajang domestik Liga Inggris. Usai ditahan imbang 1-1 Chelsea , Setan Merah harus berakhir tragis kala dihancurkan Sunderland 2-1 pekan lalu.

Namun Van Gall berharap para punggawanya mampu melupakan sejenak kekalahan tersebut untuk lebih fokus menjalani partai kontra Midtjylland pekan ini. Kemenangan bakal jadi harga mati bagi MU sebagai modal mereka lakoni leg kedua di Old Traffold pekan mendatang.

Comments
To Top