Olahraga

Varane Belum Memperoleh Restu Zidane Hengkang ke Juventus

Varane Belum Memperoleh Restu Zidane Hengkang ke Juventus
Varane Belum Memperoleh Restu Zidane Hengkang ke Juventus

7uplagi.com – Kembalinya Zinedine Zidane jadi juru strategi team Real Madrid, dikit banyak rupanya akan membawa pergantian skuat Los Blancos sekarang ini. Beberapa pemain baru gagasannya akan selekasnya dihadirkan menguatkan armada El Real.

Tidak cuma itu, jejeran punggawa lama juga nampaknya mulai siap-siap mencari klub baru untuk meneruskan karir mereka seperginya dari Madrid nantinya.

Serta satu diantara yang sangat marak diberitakan akan bergegas tinggalkan Santiago Bernabeu ialah bek tengah Raphael Varane. Punggawa pertahanan tim nasional Prancis itu semakin dekat diberitakan untuk pindah ke Juventus.

Awal mulanya, Varane disebutkan sudah menampik pinangan Manchester United untuk masuk. Pemain bernomor punggung 5 itu dipercaya sudah minta untuk pamit tinggalkan El Real selesai memerankan 8 musim fenomenal di Bernabeu.

Menurut Mirror, pemain 25 tahun itu sudah membuat ketetapan mengenai klub selanjutnya, yaitu merapat dengan raksasa Italia, Juventus menjadi arah favoritnya.

Tetapi, walau beredar banyak spekulasi yang berkembang mengenai hari esok Varane, Zinedine Zidane menyatakan jika dirinya sempat menyatakan jika dia ingin kehilangan bek andalannya geser ke klub-klub kompetitor El Real di Liga Champions.

Comments
To Top