Hiburan

Viral Akibat Baju Melorot, Melda Rosita Akui Jadi Incaran Modus Para Artis

Model Melda Rosita kembali bikin heboh media sosial. Usai video baju melorot, kini ia curhat soal cowok yang ajak berkenalan tapi ogah bayar minuman.

Melda Rosita tak menampik banyak lelaki yang mendekatinya. Namun ia mengaku ogah dengan pria yang tak berduit.

“Aku suka cowok pengertian, tidak pelit, tidak banyak nuntut, bisa hargai pasangan, yang jujur dan terbuka itu sangat penting. Terus tidak posesif, overprotektif,” ujar Melda kepada detikcom saat dihubungi.

“Jangan kayak kemarin ngedeketin aku tahu-tahu nggak mau bayar bil, cuma modal dengkul dan dusta,” lanjutnya.

Melda Rosita mengatakan saat ini masih menjomblo. Cewek berdarah China itu mengaku sedang di tahap sulit mencari pasangan yang tidak playboy.

“Status aku saat ini masih single. Dan banyak cowok yang deketin aku jujur saja. Tapi dari diri aku sendiri memutuskan untuk berstatus single. Karena cowok-cowok yang deketin aku rata-rata buaya,” tutur Melda.

Melda Rosita kemudian bicara cowok yang membuatnya geregetan. Ia suka lawan jenisnya memakai kalung dan wangi.

“Untuk tipe fisik cowok yang aku suka itu harus wangi dan ganteng. Dan cowok kalau pakai kalung tuh seksi gimana gitu gereget jadinya, apalagi kalau ada tatonya jadi makin seksi,” kata Melda.

“Fisik itu penting bagi aku. Aku nggak bisa ngejalanin hubungan kalau nggak pakai feel dari awal,” sambungnya.

Jadi Incaran Modus Para Artis

Melda Rosita tak menampik banyak juga artis Tanah Air yang menggoda. Ia mengaku sering diincar untuk dimodusi.

Cewek berpostur 168 cm itu mengatakan figur publiknya datang dari yang masih single sampai sudah menikah. Mereka disebut kerap mengajaknya bertemu.

“Rata-rata artis yang deketin aku kan mau modus. Lalu mau apalagi? Namanya juga kenalan di socmed, apa sih yang dilihat kalau bukan fisikku yang bohay ini,” ujarnya diakhiri tawa.

Melda Rosita menegaskan bukan perempuan gampangan. Ia mengaku butuh kenyamanan untuk suka dengan seseorang bukan yang hanya bertemu sesaat.

“Kalau aku suka sama cowok mah nggak usah pakai embel-embelan uang. Penting pakai feel dulu saja. Cocok dan jalani. Sesimple itu,” pungkasnya.

To Top
bandar bola online