Hiburan

Viral PNS Pelakor, Inul Daratista Komentari Akun Gosip

Belum lama ini dihebohkan dengan seorang ibu rumah tangga yang curhat kalau suaminya berselingkuh dengan seorang perempuan berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Dalam postingan perempuan tersebut, suaminya main belakang dengan perempuan lain yang bekerja sebagai tenaga medis di sebuah puskesmas.

Dalam curhatannya, ia mengaku sudah punya dua anak dari hasil pernikahannya. Namun tak sangka kalau suaminya tergoda wanita lain yang katanya sedikit mirip dengannya.

Kekecewaan istri itu muncul karena selama ini dia sudah susah payah membantu perekonomian keluarganya dengan jualan online. Namun sang suami malah selingkuh.

Postingan curhat netizen suaminya direbut oknum PNS ini kemudian viral hingga diposting beberapa akun gosip, salah satunya Lamis Corner.

Bukan hanya netizen biasa yang geram, pedangdut Inul Daratista juga ketahuan meninggalkan komentar di postingan akun gosip tersebut. Inul Daratista sentil pelakor itu.

Ada beberapa komentar akun Inul Daratista bercentang biru. Ia menyoroti wajah sang pelakor yang dinilainnya tak lebih cantik dari istri sah.

“Mustine (harunya pelakor itu kudune (harus) ayu, mulus senyume manis, ini kok ya durung senyum cangkeme wis omboohh (ini kok belum senyum mulutnya sudah lebar) ups maaf nggibah dikit gemes soalnya,” tulis Inul Daratista.

Komentar itu pun terlihat langsung diserbut netizen lain yang sependapat. Hingga ada 198 balasan.

Tak berhenti di situ, Inul Daratistas juga masih meninggalkan beberapa komentar seperti di bawah ini.

“Pelakor itu lebih cantik daripada istri, iki gak salah tah. Ndelok opooo ngono. Jare nek wedok cangkeme omboh nganune juga omboohhh, kabooooorrrr ah,” lanjut Inul Daratista.

“Iki ceweknya kok cangkeme omboh banget jangan-jangan tar saat senyum tertawa bisa jadi kayak tik tokku sing mangap kayakk nelan dunia ini, koyok pilem kartun opo yo. Lali akuuu rek,” tambahnya.

Melihat komentar Inul Daratista soal kasus oknum PNS pelakor ini selain bikin netizen sepakat, banyak pula yang ngakak karena ternyata Inul ikutan julid.

“Ngakak Mbak Nul, betol,” komentar netizen.

“Duh sukak betul kalau ngomong emang bunda ini,” timpal netizen lain.

“Makjleb bunda,” tambah netizen lainnya.

To Top