News

Walau Hujan Jokowi Tetap Hadiri Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Walau Hujan Jokowi Tetap Hadiri Peringatan Hari Sumpah Pemuda

7uplagi.com – Walau Hujan Jokowi Tetap Hadiri Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Walau Hujan Jokowi Tetap Hadiri Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Presiden Joko Widodo memperingati Hari Sumpah Pemuda di Kebon Raya Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/10). Meskipun hujan, Jokowi masih ada dan menjumpai beberapa tamu undangan yang terbagi dalam beberapa vloger, selebritas, serta beberapa atlet.

Sebelumnya didapati agenda tersebut akan diawali pukul 20.00 WIB di tengahnya Kebon Raya Bogor. Tapi hujan juga tidak kunjung reda sampai pukul 21.33 WIB dan dipindah tempat di Green Garden Resto and Cafe. Mereka juga ketertarikan untuk berjumpa Jokowi. Sebatas untuk berselfie atau menegur.

“Pak Jokowi, selfie Pak Jokowi,” sengit beberapa tamu pada Jokowi di Green Garden Resto and Cafe, Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/10) malam.

Jokowi ada mengenakan baju putih dan dibalut dengan parka yang dibelinya tempo hari di Ideafest 2018. Tampak ikut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua TKN Erick Thohir, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf dan beberapa kabinet kerja yang lainnya.

Awal mulanya beberapa tamu disajikan beberapa tembang. Beberapa jamuan makanan dari mulai panganan tradisionil sampai internasional juga disuguhi.

Comments
To Top