News

Warga Padati Lokasi Rekonstruksi Pembunuhan Satu Keluarga Bekasi

Warga Padati Lokasi Rekonstruksi Pembunuhan Satu Keluarga Bekasi

7uplagi.com – Warga Padati Lokasi Rekonstruksi Pembunuhan Satu Keluarga Bekasi

Warga Padati Lokasi Rekonstruksi Pembunuhan Satu Keluarga Bekasi

Polisi menggelar rekonstruksi pembunuhan satu keluarga di Bekasi hari ini. Haris Simamora (23), terduga pembunuhan Keluarga Daperum Nainggolan akan melakukan serangkaian rekonstruksi pada lokasi-lokasi peristiwa masalah.

Rekonstruksi ini memancing perhatian warga di sekitar rumah Diperum di Jalan Bojong Nangka 2, Kelurahan Jatirahayu, Pondok Melati, Bekasi.

Berdasar pada pantauan merdeka.com di tempat, polisi menempatkan garis polisi dengan radius sampai 50 mtr. dari titik peristiwa di tempat tinggal Daperum Nainggolan dan keluarganya.

Masyarakat telah memati tempat peristiwa walau Haris masih dalam perjalanan dari Polda Metro Jaya. Di tempat, telah ada mobil korban type Nissan X-Trail yang dibawa kabur Haris.

“Saya ingin tahu, karena yag lainnya ramai-ramai ke sini,” tutur Robiah, warga Bojong Nangka 1 saat didapati merdeka.com, Rabu (21/11).

Robiah pernah ke tempat peristiwa begitu masalah tersebut muncul. Akan tetapi, sejak masalah itu tersingkap, ibu rumah-tangga berumur 40 tahun ini belumlah ke tempat kembali.

“Ingin lihat pelakunya, karena kejam sekali membunuh saudaranya sendiri,” tutur ia.

Comments
To Top