Hiburan

WO Bocorkan Persiapan Nikah Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Pedangdut Ayu Ting Ting pasalnya sudah mantap akan menikah di tahun ini. Bahkan pernikahan Ayu Ting Ting dikabarkan tinggal hitung hari.

Hal tersebut diketahui dari wedding organizer yang di-booking oleh pelantun Sambal Lado tersebut. Tak hanya itu, pihak wedding organizer juga sudah beberkan lokasi serta gaun pengantin yang akan digunakan Ayu Ting Ting nantinya.

Beberapa bulan menjalin hubungan dan tak mau menunda waktu lagi, Ayu Ting Ting tampaknya sudah mantap dengan pilihannya kali ini.

Wedding organizer yang dipilih Ayu membocorkan sejauh mana persiapan hari bahagia biduan tersebut.

“Sudah berjalan sekitar 30 sampai 40 persen, jadi tinggal kita menuju ke finishing saja dan tinggal menghitung hari lah,” tutur Lukman Karim pemilik Wo, dilansir dari kanal youtube cumicumi, Selasa (12/1/2021).

Kedua keluarga tersebut dijadwalkan akan kembali bertemu pada bulan depan untuk membahas perihal rincian acara di hari H.

“Insya Allah mungkin dalam bulan depan kita akan ketemu lagi terus kita akan membahas secara detailnya, jadi sejauh ini perencanaannya memang sudah berjalan ya,” ungkap Lukman lagi.

Setelah melalui beberapa kali diskusi panjang akhirnya Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting telah menetapkan secara pasti perihal tanggal dan lokasi pernikahan mereka tersebut.

“Kalau venue sejauh ini kita masih merahasiakan itu dengan pihak Ayu tapi memang sudah dapet semuanya sudah fix, tempat sudah fix tapi masih belum bisa kita share ke temen – temen media yang pasti di Jabodetabek,” beber Lukman.

Untuk konsep pernikahan, Ayu dan Adit memutuskan untuk memilih tema yang sederhana dan lebih menonjolkan sisi nasionalis.

“Sejauh ini mereka masih mau yang nasional masih pake kebaya, pake kain, kalau baju yang dipersiapkan mungkin 2 sampai 3 baju dan itu dipakai di beberapa acara juga,” terangnya.

Menyelenggarakan pernikahan di tengah pandemi, Ayu dan Adit menemui sedikit hambatan perihal adat yang akan mereka kenakan.

“Memang adatnya itu masih diperbincangkan karena untuk ditaro dimana di part mana tapi memang rencananya mereka akan memakai adat, kalau adat itu kan ada beberapa acara adat jadi dicari rangkaian adatnya yang tidak keluar dari protokol kesehatan sekarang,” jelasnnya.

Banyak kabar berhembus bahwa pernikahan Ayu Ting Ting dan adit Jasyuman akan diselenggarakan pada bulan Februari mendatang.

Baik Ayu maupun Adit tampaknya masih belum mau membocorkan hari pernikahan mereka di depan publik.

To Top
bandar bola online