Otomotif

Yamaha Menjadi Pemenang Motor dengan Desain Tercantik di 2019

Yamaha Menjadi Pemenang Motor dengan Desain Tercantik di 2019
Yamaha Menjadi Pemenang Motor dengan Desain Tercantik di 2019

7uplagi.com – Yamaha keluar menjadi juara menjadi jenama yang capai penghargaan dari sisi design sepeda motor. Ini adalah kali ke-8 dengan beruntun Yamaha keluar menjadi juara.

Seperti diambil Japantimes, Senin 25 Maret 2019, motor yang membawa Yamaha jadi juara ialah Niken, motor roda tiga berdesain radikalnya. Motor itu dihadiahi penghargaan Best Design oleh Red Dot Awards, yang digelar di Essen, Jerman.

Langkah yang dikerjakan Red Dot Awards untuk memastikan pemenang, ialah melalui penilaian pada ide baru yang di tawarkan oleh pabrikan sepeda motor. Makin tidak biasa serta unik, makin besar kesempatan calon memenangkan penghargaan itu.

Akan tetapi walau demikian, bentuk unik yang diusung sepeda motor harus juga melalui penelitian serta eksperimen yang masak. Hingga, tidak cuma nilai estetik saja yang ditonjolkan, melainkan sistem keamanan pula jadi perhatian. Serta dalam perihal ini, Yamaha Niken penuhi prasyarat untuk menang.

Semenjak diperkenalkan pada EICMA Milan 2017 lalu, Yamaha Niken memang sudah mengambil perhatian beberapa pencinta roda dua di seluruh dunia. Karena, rupa motor itu termasuk unik serta futuristik.

Menyisipkan teknologi roda tiga serta learning multi-wheeler, membuat suspensi depan bisa berjalan dengan berdiri sendiri. Oleh karena itu, pihak Yamaha mengaku motornya ini dapat sampai kemiringan 45 derajat saat menikung.

Selain itu, Yamaha Niken pula jadi pionir lahirnya motor balap roda tiga. Mereka disebutkan masih tetap yang pertama pasarkan jenis motor itu. Rata-rata sepeda motor berkonfigurasi ban sama ialah motor jenis maxi skuter, seperti Piaggio MP3 Yourban atau Peugout Metropolis.

Kapasitas roda punya Yamaha Niken pula berlainan, sebab motor ini tidak dapat berdiri dengan sendiri, hingga memerlukan standar atau paddock supaya tidak rubuh.

Comments
To Top
bandar bola online