Hiburan

YouTuber Indira Kalistha Jadi Viral Usai Dianggap Remehkan Corona

Nama YouTuber dan juga Selebgram, Indira Kalistha beberapa waktu belakangan ini sedang naik daun. Hal ini terjadi lantaran statement-nya soal virus Corona yang memicu kemarahan netizen.

Indira Kalistha memiliki keunikan saat membuat konten, yakni suaranya yang nyaring dan juga gaya bicaranya yang sangat lugas. Ia lebih memfokuskan kontennya soal beauty.

Kegemarannya yang membagikan video soal tutorial make up membuat banyak pengikutnya berasal dari kalangan wanita, terutama yang suka berdandan.

Indira menjadi perbincangan hangat warga twitter saat dirinya tampil di vlog Gritte Agatha belum lama ini. Banyak para netizen yang menyayangkan ucapan Indira terkait anjuran pemerintah untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 ini dengan jalan memakai masker dan selalu mencuci tangan dengan sabut.

Bahkan dengan terang-terangan Indira mengaku jika dirinya baru memakai masker saat terkena teguran.

“Kalau masker yang udara-udara gitu aku nggak pake, kecuali memamg kaya ditegur kaya, ‘bu, bisa pakai maskernya?” pakai. Kalau nggak ditegur ya, lepas lagi.” Ujar Indira.

Indira sendiri cukup sukses di bidangnya. Channel YouTubenya kini sudah memiliki pengikut lebih dari 3 juta subscibers, sedangkan di akun instagramnya ia sudah memiliki 1,5 juta followers.

To Top